Jumat, 19 Oktober 2012

Tablet Microsoft Surface 32GB Habis Terjual Pada PreOrder

Microsoft nampaknya bisa tersenyum melihat jumlah pemesan tablet Microsoft Surface. Sejak Preorder dibuka kemarin, Microsoft Surface versi 32 GB tercatat habis terpesan dalam kurun waktu 24 jam.

Tablet Microsoft Surface 32GB Habis Terjual Pada PreOrder Image
Hasil tersebut tentu saja menumbuhkan kepercayaan diri para eksekutif Microsoft yang selama beberapa bulan merasa tertekan dan setengah frustasi melihat perkembangan penjualan perangkat android dan ios yang begitu tinggi.
Tablet Microsoft Surface yang habis terpesan dalam preorder pertama ialah tablet Microsoft Surface versi 32 GB habis terpesan. Sementara itu untuk versi 64 GB masih tersedia dan kemungkinan tidak begitu laku keras seperti versi 32 GB.
Tablet Microsoft Surface dibandrol 499 US Dollar atau sekitar kurang dari 5 juta. Namun harga tersebut hanya berupa tabletnya saja. Untuk cover keyboard, harus dibeli terpisah dengan harga 129 US Dollar atau sekitar 1.2 juta.
Tablet Microsoft Surface 32GB Habis Terjual Pada PreOrder Image
Sebelumnya, beberapa analis menyangsikan tablet-tablet yang mengadopsi platform Windows 8 RT bakal bisa sukses. Karena dari segi harga, tablet yang menggunakan Windows 8 RT sebagai os nya rata-rata berharga mahal.
Namun dengan kesuskesan Microsoft Surface, tentu saja pandangan itu semakin berbeda. Karena konsumen bagaimanapun tidak bisa ditebak dan begitu banyak pertimbangan yang dimiliki masing-masing konsumen.
Microsoft berencana merilis os terbaru mereka Windows 8 untuk PC dan notebook pada 26 oktober mendatang. Tak hanya itu, mereka juga kini bermain di segmen tablet dengan menghadirkan Windows 8 RT yang khusus dipakai untuk perangkat tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan pernah berkata kasar dalam hal berkomentar karena Bangsa INDONESIA adalah Bangsa yang berbudi luhur dan sopan dalam hal perkataan