Jumat, 19 Oktober 2012

Smartphone 5 Inch Pertama Dari HTC Bernama HTC J Butterfly

Beberapa waktu yang lalu, kita mendengar rumor tentang HTC yang akan memproduksi smartphone berukuran 5 inch. Dan rumor tersebut nampaknya semakin menjadi kenyataan dengan hadirnya HTC J Butterfly yang mengusung layar seluas 5 inch.
Smartphone 5 Inch Pertama Dari HTC Bernama HTC J Butterfly Image
Inovasi saat ini mau tak mau menjadi hal yang wajib bagi HTC yang notabene dilanda kerugian cukup besar akibat penurunan laba kuartal ketiga tahun ini. Dan kali ini inovasi dari HTC yaitu membuat smartphone dengan layar 5 inch yang sebelumnya segmen smartphone berukuran besar identik dengan Galaxy Note dan Galaxy Note 2 dari Samsung.
HTC J Butterfly mempunyai layar 5 inch dengan kedalaman piksel mencapai 440 ppi. Jenis layar yang digunakan tergolong jenis baru dengan nama Super LCD 3. Atau bisa disebut juga generasi terbaru dari pengembangan Super LCD 2.
Prosesor quad core tak lupa ditanamkan pada HTC J Butterfly. Jenis prosesor yang dipakai yaitu Qualcomm snapdragon S4 Pro 1.5 GHz APQ8064. Sedangkan untuk RAM, HTC J Butterfly mempunyai 2 GB.
Namun sayangnya, HTC kali ini tidak berani memasang kamera yang resolusinya sama dengan yang ada pada LG Optimus G yaitu sebesar 13 mega piksel. HTC J Butterfy hanya dibekali selongsong kamera berukuran 8 mega piksel dengan tambahan sebuah kamera depan berukuran 2 mega piksel.
Untuk kapasitas baterai, HTC J Butterfly mengandalkan kekuatan daya yang ditopang oleh baterai berkapasitas 2.020 mAh. Rencananya, HTC J Butterfy akan pertama kali meluncur di jepang pada akhir desember. Dan mungkin saja akan meluncur ke pasar internasional pada awal tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan pernah berkata kasar dalam hal berkomentar karena Bangsa INDONESIA adalah Bangsa yang berbudi luhur dan sopan dalam hal perkataan