Rabu, 17 Oktober 2012

Microsoft Surface Dibandrol Kurang Dari 5 Juta Untuk Versi 32GB

Menjelang dirilisnya Windows 8 ke publik, tablet Microsoft Surface yang banyak ditunggu-tunggu akhirnya muncul juga bocoran harganya. Untuk versi 32 GB, tablet Microsoft Surface dihargai 499 US Dollar atau sekitar kurang dari 5 juta.
Microsoft Surface Dibandrol Kurang Dari 5 Juta Untuk Versi 32GB Image
Sedangkan untuk versi 64 GB, Microsoft memberikan harga 600 US Dollar atau sekitar 5.7 juta jika dalam rupiah. Dan harga untuk versi 32 ataupun 64 GB tersebut belum termasuk harga untuk Cover keyboard yang dibandrol terpisah senilai 100 US Dollar.
Harga yang diberikan oleh Microsoft tersebut hampir sama dengan harga yang diberikan oleh Apple untuk tablet iPad. Namun beberapa kalangan menyebut bahwa harga tabet Surface termasuk kategori standar jika melihat harga tablet-tablet Windows 8 RT lainnya.
Microsoft Surface Dibandrol Kurang Dari 5 Juta Untuk Versi 32GB Image
Seperti diketahui, Microsoft bakal merilis Windows 8 pada tanggal 26 oktober mendatang. Program promosi untuk meningkatkan popularitas Windows 8 sedang dilakukan dengan budget yang tidak sedikit.
Total anggaran yang dikeluarkan oleh Microsoft totalnya senilai lebih dari 15 trilyun. Banyak pihak juga menganggap bahwa Microsoft terlalu berlebihan dalam menggunakan anggaran untuk promosi Windows 8.
Microsoft Surface Dibandrol Kurang Dari 5 Juta Untuk Versi 32GB Image
Dan rencananya Tablet pertama dari Microsoft yaitu tablet Surface juga akan diperkenalkan perdana ke umum pada tanggal 26 oktober mendatang berbarengan dengan acara launching Windows 8.
Microsoft tidak hanya merilis WIndows 8 untuk versi PC dan Notebook saja. Tetapi kini mereka juga masuk ke segmen tablet dengan menghadirkan Windows 8 RT yang khusus digunakan untuk tablet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan pernah berkata kasar dalam hal berkomentar karena Bangsa INDONESIA adalah Bangsa yang berbudi luhur dan sopan dalam hal perkataan