Jumat, 19 Oktober 2012

Rilis iPad Mini, Volume Penjualan Tablet Apple Akan Meningkat

Apple sedianya akan merilis iPad Mini pada tanggal 23 oktober mendatang. Beberapa analisis mengenai kehadiran tablet mini dari Apple tersebut kini banyak beredar, beberapa diantaranya mengatakan bahwa volume penjualan tablet dari Apple akan meningkat seiring dengan dirilsnya iPad Mini.
Rilis iPad Mini, Volume Penjualan Tablet Apple Akan Meningkat Image
Analisis tersebut memang sangat masuk akal. Hal utama yang ada ketika iPad Mini datang ialah para konsumen yang tadinya tidak terlalu berminat membeli perangkat tablet karena harganya mahal, akan berfikir ulang dan kemungkinan akan membeli perangkat tablet berukuran mini dengan harga terjangkau.
Produk Apple memang identik dengan produk yang punya kualitas tinggi. Disaat produsen-produsen lain menawarkan harga yang lebih murah, beberapa konsumen belum tentu akan tertarik untuk membeli. Salah satu faktor utama yang jadi bahan pertimbangan ialah kualitas.
iPad Mini memang dirilis disaat yang tepat dimana saat ini hanya beberapa saja tablet berukuran 7 inch yang mempunyai kualitas dan spesifikasi diatas rata-rata. Contohnya mungkin Galaxy Tab 2, Nexus 7, ataupun Kindle Fire HD.
Beberapa lainnya memang banyak yang berharga murah dan berukuran sama yaitu 7 inch, namun itu tidak bisa menjadi jaminan dimana konsumen lebih akan tertarik dengan kualitas dan nama besar dari produsen yang mengeluarkan produk tersebut.
Saat ini konsumen masih menunggu hingga tanggal 23 oktober mendatang. Dan tentu saja hal yang sangat ditunggu dari kehadiran iPad Mini ialah kabar baik berupa murahnya harga iPad Mini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan pernah berkata kasar dalam hal berkomentar karena Bangsa INDONESIA adalah Bangsa yang berbudi luhur dan sopan dalam hal perkataan