Jumat, 12 Oktober 2012

Bocoran Terbaru Foto-foto iPad Mini

Persaingan di segmen tablet tahun ini diprediksi akan jauh lebih sengit. Bocoran foto-foto terbaru tablet dari Apple yaitu iPad mini kini banyak tersebar di dunia maya.
Bocoran Terbaru Foto foto iPad Mini Image
Beberapa diantaranya menunjukan ukuran iPad Mini yang lebih kecil dan lebih stylish jika dilihat. Desain baru juga terlihat dengan speaker yang terletak disamping port usb.
Seperti diduga sebelumnya iPad Mini bakal menggunakan konektor pin yang lebih kecil dibanding iPad generesi lama. Dan jenis konektor pin yang dipakai oleh iPad Mini sama dengan yang dipakai oleh iPhone 5.
Foto-foto yang bocor juga seolah membandingkan ukuran antara iPad Mini dan iPad generasi terdahulu. Banyak kalangan menilai bahwa foto-foto tersebut merupakan foto-foto asli dari iPad Mini.
Bocoran Terbaru Foto foto iPad Mini Image
Saat ini Apple berusaha masuk ke segmen tablet 7 inch dengan menghadirkan iPad Mini. Seperti diketahui ada beberapa pemain besar yang sudah terlebih dahulu masuk ke pasar tablet 7 inch.
Beberapa diantaranya ialah Kindle Fire HD dari Amazon, Lalu ada juga tablet Nexus 7 dari Google dan beberapa tablet yang mengadopsi os android lainnya seperti Samsung ataupun yang lainnya.
Jika iPad Mini sebentr lagi bakal dirilis oleh Apple, beda dengan Nexus 7 yang baru saja menambah variannya. Google menambah varian Nexus 7 dengan model 32 GB dan direncanakan melepas varian Nexus 7 dengan konektifitas 3G.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan pernah berkata kasar dalam hal berkomentar karena Bangsa INDONESIA adalah Bangsa yang berbudi luhur dan sopan dalam hal perkataan