Senin, 03 September 2012

Samsung Menggoda Windows 8 di Facebook

Mengurangi stress berat Samsung menggungah sebuah gambar di Facebook yang sederhana pada Minggu malam lalu (19/8), dalam gambar tersebut tampang Samsung menggoda Windows 8 Tablet seolah Samsung siap mengusung di pameran dagang IFA 2012, Berlin, Jerman.

Raksasa Perusahaan Elektronik Korea Selatan itu memposting gambar di salah satu halaman Facebook dengan keterangan “Don’t worry, it’s just around the corner.”
Gambar tersebut menunjukkan sebuah tablet yang menjalankan Windows 8 sedang dibawahnya nampak sebuah keyboard laptop yang digeser. Sesuai rencana Samsung akan mengikuti pameran dagang konsumen elektronika IFA 2012 di Eropa yang akan dimulai hari jumat pekan ini hingga 5 September mendatang.
Sebuah sumber berita CNET melaporkan bahwa tablet terlihat seperti Seri 5 yang akan diluncurkan oleh Samsung di peluncuran IFA 2012 mendatang yang sekilas juga pernah tampak ditampilkan pada June Computer EXPO di Taiwan. Perusahaan Teknologi Samsung diharapkan semua pihak secara resmi memperkenalkan tablet dan semua fitur-fiturnya di pameran dagang di Jerman nanti.
Menurut CNET, Seri 5 dikabarkan akan menjalankan versi lengkap dari Windows 8 dengan spesifikasi Chip Intel, Kamera utama 7 Megapixel, kamera kedua 2 Megapixel kekuatan battery hingga tahan 10 jam tampilan layar 11 inchi.
Samsung tidak hanya menggoda Windows 8 tetapi menggoda semua pecinta elektronik tertarik dan semakin penasaran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan pernah berkata kasar dalam hal berkomentar karena Bangsa INDONESIA adalah Bangsa yang berbudi luhur dan sopan dalam hal perkataan