Sabtu, 08 September 2012

100 Hari, Galaxy S III Terjual 20 Juta Unit

Wui gak nyangka nanti malam minggu meskipun begitu tak lupa update artikel untuk menambah wawasan oke langsung aja dengan artikel berikut 100 Hari, Galaxy S III Terjual 20 Juta Unit. Meski perjalanan ponsel pintar Samsung asal negeri ginseng, Korea Selatan terganjal oleh pelarangan beberapa smartphone di Amerika Serikat seperti Samsung’s Galaxy S 4G, Galaxy S2 (AT&T), Galaxy S2 Skyrocket, Galaxy S2 (T-Mobile), Galaxy S2 Epic 4G, Galaxy S Showcase, Droid Charge, dan Galaxy Prevail.
100 Hari, Galaxy S III Terjual 20 Juta Unit Image
Pelarangan penjualan di Amerika Serikat oleh pengadilan San Jose, California atas permintaan Apple tak mengurangi nilai pasar Samsung Electronic Corp. Terbukti Samsung mengumumkan bahwa smartphone Samsung Galaxy S III telah melampui batas 20 juta unit penjualan. Untuk ponsel pintar Android dari Samsung mencapai 10 juta penjualan pada akhir bulan Juli lalu.
Hampir semua permintaan pasar meningkat atas Galaxy S III hingga harus dilakukan pre order terlebih dahulu. Penjualan untuk Galaxy S III meningkat pesat dalam kurun waktu sekitar 100 hari. Bahkan menurut riset pemasaran di bulan Agustus menemukan bahwa pelanggan datang dari Verizon, T-Mobile, dan Sprint.
Pihak perusahaan Samsung memberikan rincian geografis asal angka penjualan tersebut, yaitu Eropa adalah pasar terbesar dengan 6 juta unit, diikuti oleh Asia 4,5 juta unit, di Amerika Utara sebanyak 4 juta pengguna Samsung, dan 2,5 juta di Korea Selatan.
Ponsel pintar Samsung telah diluncurkan di 28 negara di Eropa dan Timur Tengah sebelum pasar masuk ke Amerika Serikat, dan mendapatkan nilai tertinggi angka penjualan di Amerika.
Kabar baik samsung ini merupakan kabar baik jika sebenarnya Samsung tidak jadi soal membayar denda kasus hak paten Apple, sebab Samsung mengatakan Galaxy S III telah terjual tiga kali lipat lebih cepat ketimbang Galaxy S II, dan enam kali lebih cepat ketimbang penjualan Galaxy S pertama.
Sedang untuk Galaxy S II pada bulan juni membukukan penjualan 28 juta unit dan 24 juta uni untuk Galaxy S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan pernah berkata kasar dalam hal berkomentar karena Bangsa INDONESIA adalah Bangsa yang berbudi luhur dan sopan dalam hal perkataan