Rabu, 05 September 2012

Lenovo IdeaCentre B340/ A520 Layar Multi-touch Hingga 10 Jari

Kabar datang lagi dari Lenovo, hari Jumat mendatang Lenovo akan memperkenalkan produk baru PC all-in-one dengan layar sentuh dan dirancang untuk beroperasi pada OS Windows 8, dengan kisaran harga pasaran US $599.
Lenovo IdeaCentre B340/ A520 Layar Multi touch Hingga 10 Jari Image
Sebut saja produk Lenovo IdeaCentre B340 dan B345 mengusung tampilan layar 21,5 inchi tentu saja kualitas high definition touch display. Lenovo B345 disebut- sebut sebagai PC pertama dengan teknologi touchscreen layaknya sebuah tablet. Sayang anda yang terpikat harus menahan diri hingga bulan Oktober yang baru dirilis.
Terdapat juga dengan layar lebar 23 inchi type B545 IdeaCentre dengan kisaran harga $699. Adanya OS Windows 8 keuntungan tersendiri untuk Lenovo pabrikan dari China, layar konvsional diracik dengan kemampuan touchscreen untuk jangkauan lebih luas dari tablet biasa. Pengguna dengan mudah membaca dan mengedit dokumen, bermain game, browsing website atau melihat gambar dan film. Beberapa vendornya kabarnya juga telah mengikuti jejak Lenovo untuk membuat PC dengan layar sentuh yang lebar membuat pengguna lebih nyaman.
Kemampuan multi-touch PC Lenovo dengan layar 21 inchi ini sangat luar biasa sistem dapat membaca hingga instruksi 10 jari sekaligus dalam waktu bersamaan sehingga penggunaannya sangat luar biasa dan mudah untuk membuat aplikasi seperti game dan browsing semakin menantang. Pilihan Chipset yang digendong termasuk prosesor generasi ketiga Intel Core i7 yang diberi nama kode Ivy Bridge atau Advanced Mirco Devices Quad Core (Trinity). Untuk VGA Card pengguna bisa bebas memilih tersedia Nvidia GeForce 615 pada versi PC Lenovo B340 atau AMD Radeon HD7470A pada tipe Lenovo B345 dan B545 PC All-In-One.
Lenovo IdeaCentre B340/ A520 Layar Multi touch Hingga 10 Jari Image
Tidak itu saja Perangkat TV Tuner juga telah tersedia agar pengguna bisa dengan mudah menonton siaran televisi dari televisi kabel. Lenovo juga mengumumkan A520 IdeaCentre, yang memiliki layar sentuh 23-inci yang dapat menampilkan gambar pada full high-definition dengan resolusi 1920 x 1080 piksel.
Layar memiliki sudut pandang lebar dan dapat dimiringkan antara 90 dan -5 derajat untuk membuat sentuhan lebih nyaman. Lenovo A520 akan tersedia dengan prosesor Core i7 Intel, memori 8GB, dan Memory internal hingga 1TB. Harga yang dilempat untuk Lenovo A520 IdeaCentre akan tersedia pada bulan Oktober mulai US $999. Kita tunggu saja kehebatan Lenovo IdeaCentre

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan pernah berkata kasar dalam hal berkomentar karena Bangsa INDONESIA adalah Bangsa yang berbudi luhur dan sopan dalam hal perkataan